Sudah Pernah Merasakan Sensasi Bath Bomb?

Senin, 12 Agustus 2019 - 18:08 WIB
Sudah Pernah Merasakan Sensasi Bath Bomb?
Sudah Pernah Merasakan Sensasi Bath Bomb?
A A A
JAKARTA - Oke, bath bomb bukan sesuatu yang berbahaya. Jadi, jangan biarkan imajinasinya kabur. Bath bomb tidak seperti namanya. Sebenarnya cukup menyenangkan untuk digunakan.

Bath bomb merupakan campuran keras dari berbagai bahan yang mulai menggelembung saat basah. Bath bomb ini menambah warna, menyenangkan dan ‘mendesis’ di dalam bak mandi dan memiliki berbagai aroma.

Bath bomb secara visual cantik dan tak heran disukai, bahkan banyak posting online dengan tagar #bathbombing. Untuk menggunakan bomb, maka yang perlu Anda lakukan adalah membuka dan melemparkannya ke dalam bak mandi dan lihat ledakannya menjadi palet warna.

Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, bath bomb dengan minyak dan garam organik sangat tepat. Saat musim hujan, bomb warna-warni ini bisa menambah semangat karena cuaca yang membosankan. Bath bomb pun bisa menjadi cara yang keren untuk ritual harian Anda!

Menariknya, Anda pun bisa membuatnya sendiri dan disesuaikan dengan warna, bentuk, dan aroma yang diinginkan. Seperti dilansir Times of India, caradengan dengan mencampur soda kue, garam, asam sitrat, dan tepung jagung dalam mangkuk. (Baca juga: Oseng Daging, Menu Lezat yang Bikinnya Enggak Pakai Ribet dan Lama ).

Tambahkan kelapa atau minyak zaitun ke dalamnya serta vanilla atau ekstrak jeruk. Bisa juga ditambah minyak esensial pilihan sesuai selera. Hati-hati ketika menambahkan bahan basah ke bahan kering. Campuran harus dipegang dengan kuat bersama-sama jika tidak menambahkan witch hazel ke dalamnya. Tekan campuran ke dalam cetakan dan biarkan selama 24 jam atau lebih lama untuk mengatur. Saat sudah kering, lepaskan dan simpan dalam wadah kedap udara. Selamat mencoba!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)